Minggu, 30 November 2008

Buletin Edisi tiga

PROFIL

Si Santun yang ingin jadi Dokter

Berpenampilan tenang, siswa Kelas II Ibnu Sina ini senantiasa menampakkan keceriaan setiap kali melewati barisan guru-guru piket yang menjemput kedatangan siswa setiap pagi. Dengan langkah kecil Nuha, begitu panggilan akrabnya, membawa buku dan peralatan sekolah lainnya yang “membebani” tas di punggungnya.
Nuha yang lahir di Jerman, 15 September 2001 dari pasangan Bapak Hafit Isandono dan Ike Setiawati ini memiliki kemampuan bergaul dengan lugas terhadap teman-teman sekelas, maupun kakak dan adik kelasnya di SDIT Al-Hikmah. Kegemarannya dalam membaca, melukis dan berenang, membawanya meraih prestasi sebagai murid TK teladan dan terampil berbahasa Inggris beberapa tahun lalu. Ketika duduk di bangku SD, Nuha menjadi Juara Kelas dengan nilai sangat baik.
Di rumahnya di Jl. Hj. Naimun III RT 006/RW 011 Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Anak kedua dari tiga bersaudara ini sejak TK telah mengerjakan shalat 5 waktu, lancar membaca Al-Qur’an, dan puasa wajib Ramadhan sebulan penuh. Siswi bermotto hidup; “bermanfaat bagi orang lain” ini ternyata bercita-cita menjadi Dokter Spesialis Anak. Apakah ada kaitannya dengan makanan kesukaannya ; rujak, pizza, spaghetti, dan ikan bakar? Entahlah. Boleh ya, boleh tidak. (wf)

Tidak ada komentar: